Guna menyukseskan program vaksinasi di masa Pandemi Covid-19, Danramil dan Babinsa serta Kapolsek dan Babinkabtipmas Pauhkambar terus mengawal pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan. Seperti yang dilakukan Danramil 07/Pk   Kapten inf  Agus Lesmono bersama polsek pauh kambar turut mendampingi pelaksanaan vaksinasi di  Nagari Kapalo koto Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (11/9/2021).

Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid -19 kepada Anak anak SMPN di Nagari  binaannya, personel Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mendampingi tim medis serta memberikan pemahaman kepada anak-anak khususnya pelajar bahwa vaksinasi pasti aman dan halal untuk digunakan.
 
Pada Kesempatan ini Kapten Inf  Agus Lesmono mengatakan, pemberian vaksin merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

“Ia mengungkapkan pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya jajaran Kodim 0308/prm selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

“Sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh pelajar  dan anak anak  untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan,” pungkas Kapten Inf Agus Lesmono Sebagai Danramil 07/Pk.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top