Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda S.Z.Damorta bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan  pengamanan jelang pelaksanaan Pilwana 2021 di Nagari Toboh Gadang,Kec.Sintoga,Kab.Padang Pariaman.berupa pengawalan dan pengamanan Kotak dan Bilik Suara Pilwana tahun 2021 di masing-masing TPS Sabtu 30 Oktober 2021.

Menjelang Pilwana 2021, di Kab.Padang Pariaman Babinsa terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan pihak  Kecamatan Sintoga untuk mengawal pendistribusian logistik Pilwana.
Aparat TNI – POLRI  melakukan pengawalan dengan ketat agar seluruh logistik bisa sampai utuh aman, tanpa ada gangguan. Adapun jenis-jenis logistik pemilu, yaitu kotak suara, bilik suara, surat suara, Tinta, Alat Coblos, Bantal Coblos, Thermorgan.

Babinsa selalu bersinergi dalam melaksanakan pengamanan pendistribusian Kotak suara dari sekertariat PPS ke TPS di wilayah Nagari Toboh Gadang,Kec.Sintoga pendistribusian menggunakan mobil Avanza.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral berkata, ”akan terus meningkatkan kesiap siagaan terkait pengamanan Pilwana 2021. Menurutnya, peningkatan pengamanan itu sangat diperlukan mengingat kotak suara sangat menimbulkan gangguan kamtibmas.
“Atensi untuk pengamanan kotak suara menjelang tahap pemungutan suara, Untuk personel yang sudah diploting agar melakukan pengamanan dan pengawalan ekstra ketat, jangan sampai lengah, ”tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top