Padang Pariaman – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Lubuk Alung telah berjalan di berbagai faskes, kecamatan Maupun Nagari setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serka Pauzi Adri melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat Di Kantor Satlantas Padang Pariaman Lubuk Alung, Minggu (24/10/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Setempat tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Babinsa Serka Pauzi Adri.

Sementara itu, Ditempat terpisah Danramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm Azral mengatakan,bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya.”Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top