Padang Pariaman - Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kab. Padang Pariaman telah berjalan di berbagai faskes maupun Kecamatan setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Korong Balah Hilia Utara Nagari Balah Hilia Kec. Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman, Kamis (26/11/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Serka Pauzi Adri adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Serka Pauzi Adri.

Babinsa juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi Covid-19 dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin Covid-19 di wilayah.” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top