Tanah Datar-sumateraline.com (23/11-2021)

Keterbatasan Anggaran Pendapatan Asli Daerah (APBD), Program Unggulan (Progul) yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) secara bertahap akan dilaksanakan pada tahun 2022.

Kondisi tersebut di sampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra saat acara bersilaturahmi dengan masyarakat Nagari Lawang Mandahiling  Kecamatan Salimpaung  Kabupaten Tanah Datar Sumbar pada Selasa (23/11).

Bupati Tanah Datar Eka Putra katakan, kami dilantik ditahun anggaran berjalan sehingga belum bisa maksimal pelaksanaan sepuluh Progul, Insya Allah tahun depan secara bertahap akan mulai kita laksanakan.

“Saya bersama Wabup berharap doa dalam memimpin Tanah Datar selalu diberikan kemudahan dalam mewujudkan program unggulan yang muaranya untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Tanah Datar," kata Bupati.

Eka Putra tambahkan, kami hadir lansung saat ini, sebagai bentuk motivasi dan support kepada masyarakat yang bergerak di bidang pembibitan tanaman pertanian sekaligus mendengar dan melihat langsung keinginan masyarakat petani terhadap kebutuhan yang diperlukan, tambah Bupati lagi.

Sementara itu tokoh mayarakat setempat yang juga pemilik CV. Mekar D Jaya Abadi yang bergerak di bidang pembibitan tanaman pertanian Mustafirin menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas kedatangan Bupati bersama rombongan.

“Kedatangan Pak Bupati menjadi kebanggaan bagi kami. Sehingga bapak Bupati juga melihat langsung keadaan dan situasi kami petani pembibitan,” katanya.

“Pelaksanaan pembibitan di sini turut mendukung program unggulan pak Bupati, karena dalam pembibitan di sini, juga menyerap tenaga kerja sampai 50 orang, tentunya ke depan kami berharap ada program yang bisa dilaksanakan untuk kam,” katanya.

Kegia2tan turut dihadiri anggota DPRD Nurhamdi Zahari, Surva Hutri, camat Salimpaung Heru Rachman, Forkopimca, Pj. Wali Nagari Lawang Mandahiling, Ketua KAN, BPRN, Lembaga unsur dan undangan lainnya.(**)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top