Padang-Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Sumatera Barat merayakan ulang tahun ke-21 bertepatan dengan Hari Pahlawan, Sabtu di Aula Gubernuran.

Acara HUT LMP ke-21 ini sekaligus memperingati hari pahlawan, dalam acara  ini turut hadir pengusaha konstruksi Ir. Erwin Isril, yang merupakan ketua dari Gapeksindo Kota Padang. 

Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) gandeng Laskar Merah Putih (LMP) dan ajak bersinergi bersama dalam membangun perjuangan Republik Indonesia.

Erwin Isril Selaku ketua dari Gapeksindo Kota Padang mengucapkan selamat ulang tahun untuk LMP yang ke-21 tahun, dan mendoakan untuk kemajuan LMP kedepannya.

"Selamat HUT ke-21 untuk LMP,  kita bersama mengharapkan kedepannya LMP bisa lebih sukses, dengan program-program yang luar biasa kita harapkan dapat memberikan perubahan yang besar bagi LMP ke jenjang yang lebih baik lagi". Ujarnya pada Sabtu (13/11/2021) di aula gedung Gubernur Sumatera Barat, Kota Padang.

Ketua Gapeksindo mengahrapkan, dengan adanya acara ini, Gapeksindo dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan LMP dan membangun sinergitas bersama membela merah putih.

"Semoga kedepannya Gapeksindo dan LMP semakin kuat menjaga ikatan silaturahmi, karena ini merupakan langkah awal bagi kita dalam membangkitkan kembali semangat perjuangan, membangun bersama, membela merah putih", tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top