Tanah Datar- sumateraline.com (02/12-2021)

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. M.M buka  Pelatihan (Coaching) Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar memakai baju Batik Tanah Liek hasil tenun masyarakat Tanah Datar di Kantor Regional XII BKN Pekanbaru Kamis (02/12).



Pada Pembukaan  tersebut Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. M.M katakan, UU No 5 tahun 2014 tentang Apartur Sipil Negara bertujuan untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang profesional kompeten, dan kompetitif. Aparatur Sipil Negara sebagai Profesi yang memiliki kewajiban mengelola dan mengembangkan dirinya, wajib mempertanggung jawaban kinerjanya dalam melaksanakan manajemen Aparatur Sipil Negara. 

Saya mengharapkan agar penilaian kinerja dilakukan secara objektif, terukur, akuntabel, Partisipatif, dan transparan. "Kepada seluruh peserta Coashing saya berpesan beberapa hal berikut ini, mengikuti kegiatan ini secara serius dan sungguh-sungguh, sehingga target akhir dari pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai secara maksimal," pesan Bupati.

Mengingat saat ini kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19 agar kita selalu mentaati peraturan Protokol Kesehatan dengan melakukan 3 M (Menjaga jarak, Mencuci tangan, dan Memakai Masker). Menjaga nama baik Kabupaten Tanah Datar dalam setiap perilaku dan tindakan kita.

"Ucapan terimakasih kepada segenap time pelaksana narasumber dari Kantor Regional XII BKN Pekan Baru, semoga kegiatan ini diberkahi oleh Allah SWT serta mendatangkan manfaat bagi kita semua," ucap Bupati Eka Putra. 


Sebelumnya kepala Kantor Regional XII Pekan Baru Neny Rochyany, S.Si Apt., M.Si menyampaikan, terimakasih atas kedatangan Bupati bersama rombongan, Neny katakan, bersama- sama kita meningkatkan kualitas ASN di lingkungan Tanah Datar, SKPD salah satunya komponen sebagai tuntunan, artinya apa yang diberikan  selama ini membawa dampak bagi masyarakat kita, ini bisa dilihat dari bagai mana kita memastikan dan meimplementasikan kinerja ASN di Tanah Datar, kata Neny.

Kepala BKPSDM Tanah Datar Jasrinaldi dalam laporannya yang disampaikan oleh Hendrianto Sekretaris Baperlitbang, sampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja samanya atas terlaksananya kegiatan ini. Tujuan dari kegiatan ini untuk pembekalan diri ASN di Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar, pesertanya lebih kurang 40 orang, sampai Hendrianto.(007-n)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top