Singkil-sumatraline.com-
Pantai cemara indah pulau Sarok kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil sangat cocok tempat rekreasi para wisatawan yang berkunjung  dari berbagai daerah dan pastinya tidak ada rasa kecewa baik untuk kebutuhan tempat bersantai, tempat bermain anak-anak, makanan dan minuman yang seadanya juga disediakan demi untuk kepuasan para pengunjung. Senin, (11/7/2022).


Menurut keterangan dari Amin Bani mengungkapkan, sarana dan prasarana dipantai Cemara Indah ini sudah cukup memadai. Seperti tempat santai, sarana bermain untuk anak-anak kalau bisa kedepanya ditingkatkan lagi agar para pengunjung merasa puas dan merasa nyaman, ujarnya.


Begitu juga ungkapan Siti salah seorang masyarakat setempat yang tidak jauh dari pantai Cemara Indah ini mengatakan hal yang sama tetapi ada sedikit tambahan dari saya, semoga tempat ini di kenang semua orang dengan kebaikan serta keramahtamahannya amin.. dan begitupula saya tambahan, untuk kita semua kebersihan dipantai ini selalu dijaga dan juga jadikan pantai ini wisata yang bernuansa islami jauh dari perbuatan maksiat, tutupnya.(Sp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top