Padang-sumateraline.com- masih dalam rangkai an HUT KNPI Ke-49, DPD KNPI Sumbar Gelar Tournament E-sport Competion '' Piala KNPI'' yang resmi dimulai Pada 21 Juli 2022 Malam.

Dalam rangka HUT KNPI Ke-49 , DPD KNPI gelar beberapa kegiatan diantaranya yang sudah diselenggarakan seperti Acktivispreneur,  Melek Politik dan sekarang yaitu Piala KNP Tournament E-Sport yang di ikuti peserta dari 19 Kabupaten/Kota di Sumbar, Kata Nanda Satria Ketua DPD KNPI Sumbar dalam keterangannya saat membuka acara.

''Tim yang berlaga pada Tournament ini diikuti 19 Tim DPD Tingkat II SE Sumbar dan juga ada tim DPD KNPI Sumbar,, tentu dengan adanya Tournament ini kita berharap bisa semakin mempererat tali silaturahmi antara sesama pengurus KNPI Sumbar,'' jelasnya.

Masih kata dia,  jadi yang kita cari dari kompetisi ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan yang semakin kuat, semoga kedepan semua ini bisa berlanjut.

Terakhir Nanda Satria mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan jaga sportifitas dalam bertanding.

Sementara itu ketua panitia Firdaus Adrianto selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta yang sangat serius untuk mengikuti kompetisi ini.

Semoga dengan adanya kompetisi ini bisa menjadi ajang terbaik dalam bersilaturahmi sekaligus menunjukan potensi yang ada pada diri peserta, harapnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top