Tanah Datar-sumateraline. Com (16/09-2022) 

Camat terbaik di Kabupaten Tanah Datar Heru Rahman, masuk 6 besar dari 10 Camat yang telah mengikuti penilaian Kompetensi Camat tingkat Provinsi Sumatera Barat tahap I telah diputuskan yang selanjutnya dapat mengikuti tahap II di Kantor Camat Salimpaung pada Rabu (22/09) dengan nama-nama sebagai berikut: 

Kabupaten Tanah Datar. 
1. Camat Salimpaung Heru Rahman, S.STP. MM. 
2. Agam IV Koto, Riky Eka Putra, S.STP.
3. Lima Puluh Kota, Situjuh Limo Nagari Drs. Rahmad Hidayat, M.Si.

4. Pasama Lubuk Sikapaing, Dina Damayanti, S.STP. MPA. 
5. Padang Lubuk Begalung, Heriza Syahfani, S. STP. MPA. 
6. Sawah Lunto Talawi, Zaman Firdaus, S.STP. 

Tim Penilai Kompetensi Camat tingkat Provinsi Sumatera Barat akan melaksanakan penilaian tahap II ke wilayah kerja Camat sebagai mana tersebut di atas, untuk jadwal dan teknis pelaksanaan penilaian dimaksud akan sisampaikan pada kesempatan kedua. 

"Sehubungan dengan hal tersebut di atas, diharapkan kesediannya untuk dapat mengiformasikan kepada Camat dimaksud, untuk mempersiapkan diri guna kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan penilaian tahap II, "ujarnya.

Sesuai dengan Surat Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, nomor 120/533Pem/Okda/2022 tanggal 6 September 2022 perihal hasil pemilihan Kompetensi Camat Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 tahap I disampaikan bahwa hal-hal sebagai berikut:

Tim penilai Kompetensi Camat tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 akan melaksanakan penilaian tahap II ke wilayah kerja Camat yang telah masuk nominasi 6 besar hasil penilaian tahap I dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut: 

Dialog antara tim penilai dengan usur pejabat dan staf Kecamatan unit kerja SKPD Kabupaten/kota di kecamatan. Forkopinca/Instansi Vertikal, Wali Nagati/Lurah, perangkat Nagati/kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur lainnya yang ada di kecamatan dalam rangka pengalihan Informaai terhadap kinerja dan prestasi Camat. Penilaian lapangan akan ditentukan oleh tim penilai. 

Hal tersebut dikatakan oleh Camat Heru Rahman, S.STP diacara Musrembang Nagari Salimpaung Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar kepada media ini pada Jum'at (16/09) selesai acara. (007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top