Tanah Datar-sumateraline. Com (10/09-2022) 

Dibawah Komando Plt Kabag Ops Polres Tanah Datar AKP Marjoni Usman dan dan Kasat Lantas Iptu Julisman, SH. MH bersama Kanit residen Ipda Rido dan jajaran adakan pengawalan kepada Pengurus dan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanah Datar yang melakukan aksi FLASH MOB sepanjang Jalan Batusangkar Sabtu (10/09) pukul 16:00 Wib. 

"Pengawalan ini biasa kami lakukan agar tidak menimbulkan kemacetan dan anarkis yang di lakukan oleh mereka yang melakukan Plash mob atau orasi longmarch, sah saja kita lakukan pengawalan ini karena Jam 16:00 ini sangat sibuk orang banyak pulang kerumah, sekalian olah raga Sore," Ujar Kabag Ops AKP Marjoni Usman, 
Ketua Plash mob, longmarch yang juga sebagai Sekretaris Partai PKS Tanah Datar Andri, 
mengatakan kita turun kejalan sesuai instruksi dan arahan dari Presiden Partai PKS Pusat serentak seluruh Indonesia turun kejalan menyampaikan penurunan harga BBM.

Kalau dari Tanah Datar sendiri mulai dari Kecamatan Lintau Buo Utara, Salimpaung, Pariangan, Kecamatan Tanjung Baru sampai Kabupaten turun kejalan menyampaikan orasi sebanyak lebih kurang 200 Orang seperti yang kita lihat sekarang. 

"Pada umumnya pesertanya Pengurus Partai PKS semua, ada yang dari DPC, DPD dan Nagari, tuntutan yang di suarakan hanya satu, yakitu minyak atau BBM ini bisa diturunkan supaya normal kembali," Kata Andri. 

kita dari Partai PKS menolak kenaikan BBM bersubsidi ini instruksi dari Presiden PKS, seluruh DPD di Indonesia diminta dan di intruksi kan agar melakukan kegiatan yang sama menyampaikan hal yang sama, dengan waktu yang mepet kita mulai jam 16:00 karena Jam sore ini sibuk itu maka tidak panjang waktu untuk kita menyampaikan orasi ini, tambahnya.(007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top