Tanah Datar-sumateraline. Com (10/09-2022) 

Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanah Datar laksanakan Bakti Sosial dalam rangka hari Lalulintas Bayangkara yang ke 67 tahun. Kegiatan tersebut diawali dengan Pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu diwilayah hukum Polres Kabupten Tanah Datar pada Sabtu (10/09) pukul 11:00 Wib. 
Dengan tema *Polantas yang Presisi Pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju" Dengan  sasaran Jalan umum Sungai Tarab, Pasar Batusangkar, sampai dengan Jalan umum Istana Basa Pagaruyung Batusangkat. 
Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP  Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si yang disampaikan Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu Julisman, SH. MH kepada media ini melalui Kabag Humas Polres AKP Desfiarta dalam rilis humasnya.

 "Target sasaran penerima sembako ini masyarakat yang kurang mampu, Ojek Pangkalan Simpang Baringin, Komunitas korban Laka Lantas dan tukang kebersihan Sampah. Adapun Jumlah Paket yang dibagikan sebanyak 100 karung beras Isi 10 Kilo, "tambah Kasat Lantas Julisman. 

Kegiatan ini akan selalu diadakan sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat khususnya Polres Tanah Datar melalui satua Polisi Lalu Lintas Polres Tanah Datar bagi masyarakat yang membutuhkan, ucapnya.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top