Tanah Datar-sumateraline. com  (26/12-2022) 

Turnament Edriana CUP PORTA Nagari Tambangan ditutup secara resmi oleh Bupati Tanah Datar yang diwakili Kadis PAPORA Hendri Agung Indrianto, di Nagari Tambangan Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar pada Senin (26/12) 

Afrinal St. Talanai Wali Nagari Tambangan disambutannya mengatakan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar yang diwakili Kadis PARPORA Hendri Agung Indrianto telah sempat hadir di lapangan bola kaki Porta Tambangan dalam rangka meikuti turnamen Endriana CUP juga kepada anggota DPRD Tanah Datar Beny Remon Putra Nagari Tambangan yang selalu mendukung kegiatan di Nagari. 

Teristimewa terimakasih juga kami ucapkan kepada Edriana yang telah memfasilitasi turnamen bola kaki anak nagari Tambangan. Mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita dari ibu terkabulkan hendaknya. 

"Hari ini adalah acara puncak final turnament sepak bola Edriana Cup, yang masuk Final sekarang U23 Nagari Tabek VS Nagari Pariangan, sama sama Kecamatan Pariangan. Pertandingan ini bukan untuk mencari siapa yang nomor 1-2, akan tetapi untuk menjalin persahabatan sesama pecandu sepak bola, Mudah-mudahan dengan adanya pertandingan ini bisa lahir permain terbaik untuk turnament berikutnya, "kata Wali Nagari Tambangan Afrinal. 

Di kesempatannya Edriana, SH. MA mengatakan, sebetunya sekarang kita masa eforia Porta Piala Dunia, kalau melihat cara adik-adik bermain balo tadi sangat luar biasa permainanya penuh semangat ini adalah masadepan sepak bola kita khususnya Indonesia. 

Kita harus kompak dalam satu tim patang menyerah main bola itu adalah tim bukan perorang jaga sportivitas dilapang itulah sepak bola. Sepak bola adalah seni untuk mempersatukan bukan untuk perpecahan. Jadi adik-adik tetap kembangkan diri tetap pertahankan semangat. 

"Saya Edriana anak Nagari X Koto akan selalu mendukung sepenuhnya kegiatan-kegitan anak muda, terutama seni dan olah raga, karena dua kegiatan ini pemupuk pemersatu kita terutama sekali menjaga sportivitas, kreativitas dan juga integritas, jadi tiga nilai ini bakal bekal kita dalam kehidupan, terutama adik-adik masadepan Nagari masadepan Indonesia,"tutur Endriana. 

Harapan kami kebetulan Kadis Pariwisata dan Olahraga PARPORA hadir hari ini tolong pasilitasi terutama sekali ada lapangan bola yang bisa untuk mengadakan turnament minimal memperbaiki lapangan yang ada ini di pebesar di pagar seperti yang kita lihat lapangan ini kalau hujan becek sekali, harapnya. 

Pada sambutan Bupati diwakili Kadis PARPORA Hendri Agung Indrianto menyampaikan maaf dari Bupati tidak bisa hadir kerena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, terimakasih kepada Panita yang menyelenggarakan turnament sepak bola Edriana CUP, terutama sekali terimakasih kepada Edriana yang telah mensupport kegiatan anak Nagari. 

"Dalam hal ini pemerintah mensupport kegiatan oleh raga anak Nagari, karena itu saya membawa lansung Kabid olahraga datang kesini hari ini bentuk dukungan penuh pemerintah Daerah, akan kita sampaikan ke Bupati apa yang menjadi harapan dari masyarakat disini,"ucap Kadis PARPORA. 

Nampak hadir Kadis Papora Tanah Datar, Kabid Olahraga, bacalek DPRI Edriana, anggota DPRD Tanah Datar Beny Remon, Forkopinca atau yang mewakili, Wali Tabek, Ketua BPRN Tabek, Wali Nagari Tambangan Afrinal Dt. Talanai dan BPRN, Aditia warman dan Pemuda.(007-n) 






0 komentar:

Posting Komentar

 
Top