Tanah Datar-sumateraline. com (27/12-2022) 

Para kontraktor selesaikan kontrak sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati, harus utamakan kualitas pekerjaan. Hal ini dikatakan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian saat tinjau pembangunan gedung yang akan dijadikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tanah Datar, Selasa (27/12) di samping Gedung Indojolito Batusangkar. 

Dalam kunjungannya Wabup Richi didampingi sejumlah perangkat daerah menyisir bangunan yang tengah dikerjakan. Hal ini untuk memastikan proses pekerjaan dilakukan dengan baik. 

Wabup Richi mengatakan, pembangunan  MPP dirancang sebagai bagian dari perbaikan menyeluruh dan transformasi tata kelola pelayanan publik, dengan menggabungkan berbagai jenis pelayanan pada satu tempat. 

Setelah pekerjaan pembangunan MPP rampung diharapkan bisa berdampak positif bagi masyarakat ketika hendak mengurus segala kebutuhan pelayanan yang diinginkan seperti Pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk), ketenagakerjaan dan perizinan terpadu, maupun keperluan layanan lainnya. 

“MPP Kabupaten Tanah Datar diharapkan mampu memberikan pelayanan yang mudah, cepat, efektif dan transparan bagi masyarakat yang di pusatkan di satu tempat,” harap Wabup Richi. 

Dikesempatan tersebut Wabup Richi juga menegaskan kepada kontraktor untuk melakukan pekerjaan sesuai kontrak dan dapat di selesaikan sesuai waktu yang telah disepakati. "Intinya, yang terpenting kontraktor harus mengutamakan kualitas pekerjaannya," tegas Richi Aprian. 

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Thamrin sampaikan pengerjaan pembangunan MPP ini bersumber dari APBD kabupaten Tanah Datar tahun anggaran 2022  dengan anggaran sebesar Rp1.5 miliar yang akan di kerjakan oleh kontraktor selama 120 hari kalender. (*/007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top