Padang-sumateraline.com- Tournament Futsal yang digagas oleh DPP-IPPP,  KBPKL Kota Padang dan FKMPI Telah berakhir, Dalam partai final kesebelasan Mangkuto Alam Fc menghadapi Ronal Game fc yang berhasil dimenangkan oleh Kesebalsan Mangkuto FC dengan skor 3-0 yang berlangsung di lapangan futsal di Gunung Pangilun Padang, (16/02/2023).

Dalam Tournament Futsal DPP-IPPP dan KBPKL diikuti sebanyak 32 tim selama tujuh hari dan peserta meraih total harldian senilai Rp. 10 0000.0000 plus tropi.

Ketua panitia Robi mengatakan sangat bersyukur atas terlaksananya Tournament Futsal yang di Motori oleh DPP-IPPP, KBPKL Kota Padang dan FKMPI bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Masih kata dia, Semua bisa terlaksana tidak terlepas dari dukungan dari DPP- IPPP, KBPKL Kota Padang dan FKMPI , terutama seluruh pengurus dan ketua Sutan Idman.

'' Semua pihak yang juga ikut membantu mensukseskan acara Tournament Futsal ini kita juga mengucapkan terimakasih banyak'', ungkapnya.

Sementara itu ketua DPP-IPPP Idman mengungkapkan rasa kagum kepada seluruh panitia atas kerja keras panitia sehingga Tournament  bisa berjalan dan berakhir dengan aman.

Kemudian kata pria yang juga ketua KBPKL Kota Padang itu, tentu kalau tidak dengan kerja keras panitia dan seluruh sponsor yang ikut mensukseskan acara ini mungkin Tournament tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Dirinya menjelaskan bahwa Tournament ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara seluruh atlet futsal yang ada di kota Padang, sehingga bisa menunjukan bakatnya dalam berkompetisi Tournament Futsal.

Idman berharap melalui turnamen ini semoga bisa meningkatkan semangat para generasi muda khusus di bidang olahraga futsal di Kota Padang, sehingga bakat-bakat pemuda bisa tersalurkan dengan baik.

Berikut hasil Tournament Futsal yang digagas oleh DPP IPPP dan KBPKL Kota Padang.

Juara 1 :Mangkuto Alam Fc

Juara 2 : Ronal Game Fc 

Juara 3 : Astoto Fc

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top