Kabupaten Solok – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Solok Zaitul Ikhlas, pembina apel pagi di lingkungan pemerintah Kabupaten Solok di lapangan kantor Bupati Solok Arosuka, Senin (20/2/2023).

Apel pagi tersebut, dihadiri oleh Asisten III, Editiawarman, Kepala Disdukcapil, Riki Carnova, Kepala Badan Kesbangpol, Agus Rustamda, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Berita Lainnya
Bupati Solok Hadiri Acara Alek Mambadak di Mesjid Tauhid Jorong Taratak Baru Nagari Salimpek
Dalam 1 Hari Tim Spider Narkoba Polres Solok Tangkap 6 Pelaku Penguna Narkoba
Sekda Medison Pimpin Apel Gabungan Serta Memperingati Hari Isra’ dan Mi’raj

Dalam arahanya, Sekwan DPRD Kabupaten Solok, Zaitul Ikhlas, mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, yang telah hadir dalam kegiatan Aapel pagi tersebut.

” Kami informasikan kepada seluruh SKPD, agar selalu ikut serta dalam kegiatan Apel, agar kita semua bisa menerima Informasi-informasi terkini, yang di sampaikan oleh Pembina Apel, ” tutur Zaitul Ikhlas.

Zaitul Ikhlas juga menyebutkan bahwa, hari ini ada kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Pangadaan Barang dan Jasa Pemerintah, bagi Pengelola Keuangan yang akan dilaksanakan hari Senin Sampai Rabu 20-22 Februari 2023.

“Bagi SKPD dan Pejabat yang ditunjuk, agar dapat mengikuti kegiatan tersebut, sesuai jadwal yang telah ditetapkan,”ujarnya.

Zaitul Ikhlas juga berpesan kepada seluruh SKPD, bahwa sekarang kita dalam proses Pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Diharapkan kerja sama kita semua membantu dan ikut serta dalam rangka kelancaran kegiatan dimaksud, khususnya dalam memberikan data yg dibutuhkan oleh BPK ,” pungkasnya.(admin)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top