Babinsa Koramil 07/pauh kambar, serda ahmad fadli melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) sambil memberi pendampingan budidaya tanaman jagung kepada petani di korong amacang,Nagari kurai taji timurKecamata Nansabaris, Kabupaten Padang pariaman, Sabtu (18/03/2023).

Babinsa serda ahmad fadli menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk memberi semangat dan motivasi kepada petani di desa binaan agar lebih giat bekerja sehingga mendapat hasil dan kesejahteraan yang baik.

"Dalam penanaman jagung pakan ternak ayam berikutnya diberi pupuk yang rutin dan untuk lahan lebih ditingkatkan lagi kebersihannya dari rumput liar, supaya. Jagung tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal dari sebelumnya,” terang babinsa Koramil 07/pk serda ahmad fadli.

Pada Kesempatan yang sama, bapak iyal, pemilik lahan mengucapkan terimakasih pada Babinsa Koramil 07/pauh kambar, Kodim 0308/pariaman yang sudah ikut serta membantu mendampingi.

“Semoga hasil panen berikutnya akan semakin melimpah dan semoga kebaikan serta keikhlasan hati Babinsa dibalas dengan pahala yang berlipat," tutup bapak iyal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top