Padang  – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga miskin, Bank BRI Regional Office Padang membagikan sebanyak 1.000 Paket sembako. Acara yang dikemas dalam tema Berbagi Bahagia Bersama BRI Group ini diadakan untuk membantu warga yang ada disekitar kantor BRI Regional Office Padang.

Menurut Narto Laksono, CEO BRI Regional Office Padang, kegiatan ini bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perseroan yang dilakukan setiap tahun sekali. Dan kali ini dilakukan ditengah bulan suci Ramadhan. Diharapkan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat kecil di sekitar kantor.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan tiap tahun. Tahun lalu kami berikan pada warga kelurahan sawahan, dan tahun ini kami berikan pada waga kelurahan Alai Parak Kopi sebanyak 1000 Paket Sembako,” kata Narto Lakso saat pembagian paket Sembako pada warga Kelurahan Alai Parak Kopi, Padang, Senin (10/4/2023).

Sementara itu, Lurah Alai Parak Kopi, Sri Utari menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan BRI kepada warganya. Sehingga bisa meringankan beban warga. Diakui di Kelurahan Alai Parak Kopi memang masih banyak warga miskin dan berhak mendapatkan bantuan.

“Bantuan ini kami distribusikan di 14 RW dan 53 RT Kelurahan Alai Parak Kopi . Sasarannya ada warga yang masuk kategori Gamis ektrem (warga miskin) dan Pramis (pra-miskin). Bantuan ini sangat berarti. Karena tidak semua gamis menerima bantuan dari pemerintah sekarang dapat bantuan dari BRI,” ujarnya.

Jaslim, Ketua RW 008, Kelurahan Alai Parak Kopi, mengatakan, pihaknya juga mengaku senang dengan kegiatan BRI ini. Sebab nilainya setiap tahun juga meningkat. Bingkisan yang terdiri atas beras, minyak goreng, gula, mie dan produk lainnya tersebut sangat berarti bagi warga miskin. (rls)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top