Laksanakan Kurban di Sawahlunto, Athari Didoakan Terpilih Kembali 



Sawahlunto-Dari sekian banyak hewan kurban yang dibagikan Athari Gauthi Ardi Anggota DPR RI, Masjid Arrahman yang terletak di Kenagarian Lunto, Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto menjadi salah satu tempat yang dipilih untuk penyembelihan.

Hewan Kurban legislator muda asal Sumatera Barat itu diserahkan melalui anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi PAN, Daswanto.

Daswanto mengatakan, hewan kurban tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan kader di Sawahlunto. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dari masyarakat kepada Athari.

"Alhamdulillah Sangat bermanfaat sekali buat kader dan masyarakat. Masyarakat sangat bersyukur sekali dan mengucapkan banyak terimakasih kepada buk Athari semoga menjadi amal ibdah dan bisa duduk kembali di DPR RI utk 2024-2029," Kata Daswanto kepada awak media, Kamis (29/6/23).

Harapan terpilihnya kembali Athari bagi masyarakat agar ada tempat mengadu, menyampaikan aspirasi masyarakat, karena mengingat kinerja dari anggota Komisi V DPR RI itu.

"Terimakasih banyak buk Athari semoga menjadi amal ibadah dan kami berharap ibuk terpilih kembali untuk di DPR RI. Harapan semoga silaturahmi semakin kuat dan buk Athari selalu menjadi harapan dan tempat mengadu bagi masyarakat," pungkas salah satu Tokoh Masyarakat Sawahlunto.(rls)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top