Lubuk Alung, - Semangat Gotong royong merupakan ciri khas bangsa Indonesia yang harus senantiasa dijaga dengan baik sebagai warisan bangsa, memahami pentingnya hal tersebut, Sertu Hendri Saputra Babinsa  Koramil 05 /Lubuk Alung membantu Penyiapan  tempat acara tambo tasa tersebut di Korong kampung paneh Nagari Aie Tajun kecamatan Lubuk Alung kabupaten Padang Pariaman . Minggu (19/11/2023).

Sertu Hendri Saputra mengatakan, “Kami membantu Kegiatan ini dengan ikhlas dan penuh semangat,ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku aparat kewilayahan yang harus membantu warga binaan. Dan merupakan komitmen kami para Babinsa Koramil 05 /Lubuk Alung untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan masyarakat di wilayah binaan dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
 
"Selain tugas pokok sebagai seorang prajurit, seorang Babinsa juga harus siap dan tanggap atas kesulitan yang sedang dihadapi warga binaan guna meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ungkap Sertu Hendri Saputra.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top