Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 07/Pauh kambar Sertu Dodi.f.y Hadiri Undangan Lomba MTQ tingkat kecamatan  Nansabaris yang digelar di Nagari Sunur tenggah Kecamatan Nansabaris kabupaten Padang Pariaman Minggu (19/11/2023).

Babinsa Koramil 07/Pk Sertu Dodi f.y menghadiri pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan yang digelar di Nagari Sunur tenggah ,

Pada kesempatan itu, Babinsa mengatakan, tujuan diadakannya seleksi MTQ yakni untuk mendekatkan umat Islam kepada kitab suci dan meningkatkan semangat membaca, mempelajari, serta mengamalkan nilai-nilai dalam Alquran dan sekaligus mencari calon yang akan mewakili kecamatan Nansabaris.

“Kehadiran babinsa dalam kegiatan ini di samping untuk menghadiri undangan pada acara MTQ tingkat kecamatan, juga untuk pengamanan. Sehingga memberikan kenyamanan dalam kegiatan yang digelar,” ujar Sertu Dodi.f.y,

Dalam pengamanan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan, pihaknya telah melakukan hal tersebut secara maksimal. Hal yang utama, melakukan koordinasi dan komunikasi dengan para pemangku kepentingan yang ada.

Tugas kita mengawal secara melekat kegiatan itu hingga usai. Dan kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan terlaksana dengan baik, lancar dan aman serta berjalan dengan kondusif sesuai dengan yang diharapkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top