Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Sertu Damris hari ini Jumat 01 Maret 2024  bertempat di Ruang rapat Nagari Lareh Nan panjang Selatan Kecamatan VII Koto Sungai Sariak telah dilakukan Rapat Tahunan Laporan Pertanggung Jawaban BUMNAG LIMA BERLIAN tahun buku 2023 yang dihadiri oleh Seluruh pengurus BUMNAG "LIMA BERLIAN", sebagai Direktur Bumnag Lima Berlian Ira Marlina S.pd.

Dalam giat laporan ini di hadiri oleh Camat VII Koto Yusririzal S.sos
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wali Nagari beserta perangkatnya, Badan Permusyawaratan Desa, Pendamping Desa, Lembaga-lembaga Nagari, dan Tokoh Masyarakat nagari Lareh Nan panjang Selatan

Dengan hasil musyawarah secara mufakat dan sepakat adalah Mengesahkan dan menerima Laporan Pertanggungjawaban BUMNAG  "LIMA BERLIAN" Tahun buku 2023, mengesahkan program kerja dan RAPB BUMNAG "LIMA BERLIAN" Tahun buku 2024.

Mengesahkan Pembagian Hasil Usaha BUMNAG "LIMA BERLIAN". Semoga Badan Usaha ini dapat semakin maju, menghasilkan dan semakin berkembang. Adapun rencana unit baru yang sedang dirintis adalah Pelayanan keuangan melalui kerjasama dengan PAMSIMAS.

Dengan dibukanya pelayanan Bumnag Lima berlian  dapat melayani Pembayaran Pajak PBB dan semua layanan keuangan masyarakat yang mana BUMNAG LIMA BERLIAN satu satunya Bumnag  di Kecamatan VII Koto yang mendapat kepercayaan oleh KecamatanVII Koto Sungai Sariak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top