Pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat mulai aktif. Personil gabungan terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP beserta Dinkes Pd. Pariaman mulai disiagakan di pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Koto Mambang, Minggu (07/04/2024).

Personil gabungan tersebut menempati pos operasi ketupat di Koto Mambang selama 09 hari, terhitung sejak  tanggal 06 April sampai dengan 15 April  2024.

Danramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm. Azral mengatakan, dalam rangka pengamanan Idulfitri 2024, Personel gabungan TNI, Polri, dan Dishub secara serentak menggelar operasi Ketupat 2024. Tujuannya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan lebaran tahun 2024 ini.

Menurut Danramil, yang terlibat dalam operasi ketupat Singgalang dalam rangka mudik lebaran tahun 2024 terdiri dari personil gabungan TNI, Kepolisian, Dishub dan Satpol PP serta dari personel kesehatan Puskesmas

“Kita maksimalkan operasi ini, agar masyarakat merasa aman saat meninggalkan rumah dan dalam perjalanan mudik,” ucap beliau.

Beliau mengimbau agar masyarakat menjaga keselamatan diri di jalan. “Pastikan kendaraan layak jalan dan jangan lupa identitas pribadi selalu dibawa,” katanya.

Ia menambahkan, guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan dijalan Babinsa menghimbau agar istirahat jika merasa lelah, mengantuk di rest area yang disediakan. Selamat datang dikampung buat para perantau yang mudik lebaran tahun ini ucap Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top