Sertu. Jimmy Albert personel Koramil 03/Sungai Sarik yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Nagari Tandikek Barat, sigap mendonorkan darah kepada seorang ibu yang mengalami kekurangan darah dalam masa kehamilan, atas nama Suci warga Nagari Tandikek Barat Kec. Patamuan Minggu (07/04/2024) bertempat di RSUD Kota Pariaman.

Peristiwa haru dan berakhir dengan bahagia ini berawal saat sang Babinsa mendapatkan Informasi dari warga binaan nya bahwa ada seorang ibu yang mengalami kekurangan darah dalam masa kehamilan yang memasuki usia bulan ke 7 di RSUD Kota Pariaman.

Danramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm. Azral mengatakan bahwa anggotanya "Babinsa Nagari Tandikek Barat Sertu. Jimmy Albert menerima informasi dari masyarakat, kemudian anggota saya langsung turun untuk mengecek informasi ke RSUD Kota Pariaman, ternyata benar bahwa salah satu warga binaan nya mengalami kekurangan darah dalam masa kehamilan”, 
Ucapnya.

"Karena golongan darahnya sama anggota kami Sertu Jimmy Albert membantu mendonorkan darah kepada ibu Suci yang mengalami kekurangan darah dalam masa kehamilan", Tambahnya.

Selanjutnya masa kritis ibu Suci dan bayinya telah terlewati. Saat ini, keduanya dalam keadaan sehat dan masih dalam penanganan medis oleh pihak Rumah Sakit.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dari Kodim khususnya Babinsa Nagari Tandikek Barat Sertu. Jimmy Albert yang telah membantu mendonorkan darah nya kepada istri saya, semoga Allah  membalas kebaikan nya, amin". Ucap suami nya Sdr. Angga.

“Kegiatan donor darah adalah kegiatan yang sangat baik, ini merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama dalam membantu orang lain yang sangat membutuhkanya, karena dengan mendonorkan darah kita dapat menyelamatkan nyawa orang lain yang sedang sakit” ungkap Danramil 03/Sungai Sarik Kapten Arm. Azral.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top