Tanah Datar-sumateraline. Com (10 Mei 2024) 

Eka Putra diantar Ketua DPC Partai Demokrat Nurhamdi Zahri saat mendaftar di Partai Gerindra sebagai Balon Bupati Tanah Datar Tahun 2024-2029, didamping Wakil Ketua Dra Dona, Eri Hendri, Yuli Syafrizal, Wel Ahmad, Randy Andrean, Sekretaris Arief Rakhmad, serta Kader Partai Demoktat lainnya.

Pendaftaran Balon itu diterima lansung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu didampingi Sekretaris Partai Novitra Kemala, Bendahara, serta Kader Gerindra lainnya di Kantor Gerindra Jalan M. Yamin Batu Balang Jum'at (10/5) jam 11.00 Wib. 

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC Demokrat Nurhamdi Zahri Dt. Nan Bapayung Ameh mengatakan, hari ini kami dan semua Kader mendampingi Bapak Eka Putra mendaftar di Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar di Pilkada Tahun 2024-2029.

Hari Jum'at hari yang penuh berkah, karena hari ini bertepatan dengan Ultah Ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu, sesuai apa yang disampaikan Sekretaris Partai Gerindra tadi, bahwa ini bentuk sebuah komitmen kami bersama Bapak Eka Putra bahwa, untuk yang pertama kami mengantarkan dan Pengembalian dari berkas. 

Taidak ada kata lain yang akan disampaikan, pada hari ini kalaupun di sampaikan oleh Bapak Eka Putra, seperti yang sudah diutarakan tadi bahwa kita akan melanjutkan semua Program-program yang sudah ada yang baik, itu yang paling utama akan kita lanjutkan. 

"Ibaratnya kalau kita memulai dengan yang baru tidak setajam dan tidak semudah melanjutkan yang sudah ada. Jadi kami mohon do'a dari rekan-rekan Media mudah-mudahan berkelanjutan, karena peran Media sangat kita butuhkan dalam menginformasikan kepada masyarakat, "ujar Nurhamdi Zahri. . 

Sementara itu Sekretaris Partai Gerindra Novitra Kemala yang mewakili Ketua DPC katakan, dengan hadirnya Bapak Eka Putra hari ini beliau sangat serius kembali maju sebagai Bupati Tanah Datar, InsyaAllah Gerindra berkoalisi siap untuk itu, tapi nanti kami tunggu jawapan kalau Bapak Eka sebagai kandidat tentu Partai juga akan mengusulkan, kebetulan sekarang ada Ketua DPC Partai Demokrat tentu Ketua yang mengusulkan. 

Sampai hari ini sudah ada 7 orang yang mendaftar di Partai Gerindra Tanah Datar yang pertama Bupati Eka Putra dari Partai Demokrat, Wabup Richi Aprian NasDem, Doni Karson sebagai Wakil H. Suherman, Anton Budiman, Alek Saputra Wakil dan saya sendiri Novitra Kemala mendaftar sebagai Wakil Bupati, kata Novitra Kemala.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top