Tanah Datar-sumateraline. Com (01 Juni 2024) 

IKPPS Ikatan Keluarga Pelajar Pemuda Simabur Pandang. dan Ikatan Keluarga Sitangko (IKS) Jakarta menyerahkan bantuan korban banjir Bandang dan Galodo di Nagari Sungai Jambu Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (01/6/24) 

Kami dari IKPPS Simabur dan Tanjung Limau Kito Tuo menyerahkan batuan berupa uang cash untuk yang terdampak 22 KK dari IKPPS 800 ratus ribu per KK dari IKS Jakarta 450 perorang jadi jumlahnya Rp. 1.250.000,- 
perorangan.

Di tambah dengan batuan berupa barang pakaian layak pakai 10 dus alhamdulillah kondisinya diatas 60% dan kami berharap agar bisa dimanfaatkan oleh warga secara menyeluruh, "kata ketua IKPPS Padang Muhardaniel, 
didampingi Betraniti bendahara IKPPS. 

Senada dengan itu Wali Nagari Simabur Ari Abriyanto mengatakan, sebelumnya IKPPS telah menghubungi pemerintah Nagari Simabur menanyakan bantuan di arahkan kepada siapa, kami berkoordinasi dengan pemerintah Nagari Sungai Jambu dan yang dibutuhkan berupa uang Cash. 

Kembali kami berkoordinasi dengan perantau dan perantau menyetujui hinga memberikan bantuan uang tanai sejumlah 800 ribu dan 450 perorangan sebanyak 22 KK, kami dari Pemerintah Nagari Simabur mengucapkan belasungkawa tehadap masyarakat Sungai Jambu yang mendapat musibah, kata Wali Nagari Simabur. 

Sementara itu Wali Nagari Sungai Jambu  Wilmen, ST menyampaikan ucapan terimakasih kepada perantau IKS dan IKPPS Simabur yang telah membantu masyarakat yang mendapat musibah Banjir Bandang dan Galodo. 

Saya mewakili masyarakat untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas batuan yang diberikan IKS Jakarta, IKPPS Padang keoada masyarakat Sungai Jambu, semoga bantuan inj bisa bermanfaat bagi masyarakat kami. 

Bantuan ini kami pemerintahan Nagari tidak boleh menerima kami hanya mendampingi lansung saja serahkan ke Posko Peduli Bencana atau kalau ingin yang membawa bantuan bagikan ke yang mendapat musibah lansung saja bagikan,"ucap Wilmen.(007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top