Padang-sumatraline.com- Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (UNAND) Kampus Merah lintas angkata gelar bakti sosial bagikan sembako kepada masyarakat Kota Padang yang terdampak Covid-19.

Kegiatan bakti sosial alumni Fakulta hukum kali ini berkolaborasi dengan pihak Kepolosian Sektor (Polsek) Koto Tangah Kota Padang.
Kasnel Andi R. angkatan 1998 selaku kordinator bakti sosial melalui Mahdial Hasan. SH mengatakan, kegiatan ini dari berbagai angkatan yang mengatasnamakan alumni Hukum Unand'', ungkapnya Kamis, (23/04/2020)

Masih kata Dial, Kita membantu pendistribusian sebanyak 74 paket sembako yang bernilai perpaket Rp. 100 000,00., kata Mahdial yang juga  seorang advokad.

"Dalam pembagian sembako kali ini kita bekerja sama dengan Kapolsek Koto Tangah untuk pendistribusiannya",  jelasnya.
Sambung Mahdial, kegiatan pembagian sembako ini bukan hanya di Koto Tangah saja nanti juga akan kita bagikan kepada mahasiswa Mentawai yang terdampak. Dikarenakan kiriman kapal dari mentawai belum masuk serta diantarkan langsung ke rumah warga yang benar benar pantas, pungkasnya.

Kegiatan ini terselengara berkat donasi dari para alumni Fakultas Hukum Unand yang peduli terhadap Masyarakat dan kita berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, tandas Mahdial.

Dalam pendistribusian sembako hadir beberapa alumni diantaranha, Kasnel Andi R. angkatan 1998, Budi. AL angkatan 2002, Bundo Mahdalena angkatan 1998, Mahdial Hasan. SH 2002 dan di dampingi langsung oleh Kapolsek Koto Tangah AKP Zamri Elfino SIK. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top